Beberapa Tips PUBG Mobile Mode Zombie Agar Bisa Memperoleh Chicken Dinner

Game PUBG Mobile mengangkat genre battle royale serta dapat dimainkan gratis di telepon pintar. PUBG Mobile menantang gamer untuk bisa survive di sebuah pulau, dengan bersenjatakan senapan dan beregu (squad ataupun duo).

Baru-baru ini game PUBG Mobile meluncurkan mode zombie, memungkinkan gamer untuk mengalahkan zombie yang berkeliaran bareng sahabat-sahabat. Untuk bisa bertahan hidup lebih lama atau meraih chicker dinner dalam mode ini, tentu terdapat hal-hal yang sepatutnya dipandang oleh gamer.

Kiat-kiat dibawah ini bakal meningkatkan kans Anda untuk memenangkan chicken dinner.

Target Kepala Zombie
Gamer bisa menyasar kepala zombie guna melumpuhkannya lebih cepat. Metode ini pun efektif sehingga dapat lebih mengirit amunisi.

Masuk ke Air di Malam Hari
Masuk ke air di malam hari menjadi salah satu kiat bertahan hidup yang diklaim paling keren. Dikala malam hari, cobalah untuk menuju ke air. Walaupun tidak senantiasa memungkinkan tiap waktu, tapi sistem ini bisa dipercaya.

Meskipun banyak zombie bakal timbul di pantai, namun mereka tak bakal dapat masuk ke dalam air.

Berkendara di Malam Hari
Masuk ke dalam kendaraan beroda empat atau jeep di malam hari dan tetaplah bergerak. Amati kapasitas bensin supaya tidak ngadat di jalan. Cobalah amati lokasi kendaraan di Pochinki, Rozhok serta Mylta, yang mempunyai garasi.

Cek pula info mengenai Panduan Main PUBG Lengkap disini.

Berjaga di Lantai Tertinggi
Cobalah untuk bersembunyi di lantai tertinggi dari sebuah bangunan. Gamer bareng teman-teman dapat menjadikan 'choke points' untuk para zombie, di mana mereka hanya dapat masuk lewat satu jalan seperti tangga, kemudian sergap zombie itu bersama-sama.

Siapkan Medkits
Tiap-tiap anggota tim setidaknya wajib memiliki satu medkit sebelum tiba malam hari. Semakin banyak persediaan medkits maka semakin bagus.

Itulah 5 Kiat PUBG Mobile Mode Zombie yang dapat kamu praktekkan demi meraih Chicken Dinner.